Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tensi Tinggi, Wali Kota Batam Batal Divaksin Covid-19
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Jumat | 15-01-2021 | 13:31 WIB
vaksinasi-covid1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Vaksinasi serentak di Dataran Engku Putri Batam Center. (Putra Gema/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan beberapa pejabat FKPD di Kota Batam tidak mengikuti vaksinasasi di dataran Engku Putri, Kota Batam pada Jumat (15/1/2021).

Tidak ikutnya Rudi dalam vaksinisasi dilingkup FKPD Kota Batam tersebut dikarenakan dirinya tidak lolos uji kesehatan sebelum menjalani vaksinisasi.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi mengungkapkan, tidak lolosnya Rudi saat menjalani vaksinisasi dikarenakan tensi dirinya yang tinggi. "Tidak bisa karena tensi pak Walikota tinggi," kata Didi.

Tidak hanya Rudi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur juga tidak divaksinisasi karena diwakilkan oleh Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Firdaus.

Akan tetapi Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Firdaus juga tidak dapat mengikuti vaksinisasi dikarenakan tensi yang tinggi.

Selain itu, Ketua APINDO Kepri Cahya dan juga Kepala Bea dan Cukai Batam Susila Brata juga tidak dapat mengikuti vaksinisasi tahap pertama di lingkup FKPD Kota Batam dikarenakan tensi yang tinggi.

Editor: Yudha