Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gantikan Suryani dan Ing Iskandarsyah

Yusuf dan M Taufik Resmi Dilantik Jadi Anggota PAW DPRD Kepri
Oleh : Putra Gema
Senin | 11-01-2021 | 19:20 WIB
Yusuf-Taufik-Kepri.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Proses penlantikan Yusuf dan M Taufik jadi anggota DPRD Kepri, Senin (11/1/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Yusuf dan Muhammad Taufik resmi dilantik sebagai anggota baru sebagai pergantian antarwaktu (PAW) Anggota DPRD Kepri, menggantikan Suryani dan Ing Iskandarsyah, yang menjadi maju sebagai calon di Pilkada serentak 2020.

Suryani yang sebelumnya anggota DPRD Kepri Dapil Batam maju sebagai calon Wakil Gubernur pada Pilkada Kepri 2020, berpasangan dengan Isdianto. Dirinya digantikan dengan Yusuf.

Sementara Muhammad Taufik menggantikan Ing Iskandarsyah yang maju di Pilkada Karimun.

Wakil Ketua II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono mengatakan, Yusuf dan Muhammad Taufik resmi menjadi anggota DPRD Kepri setelah dilantik, Senin (11/1/2021) pagi. "Pak Yusuf dan Muhammad Taufik pada Senin 11 Januari 2021 resmi dilantik menggantikan Suryani dan Iskandarsyah," kata Raden Hari Tjahyono.

Dijelaskannya, kedua anggota DPRD yang baru ini merupakan kader PKS. Lanjut Raden, Yusuf saat ini juga menjabat sebagai Ketua PKS Batam, sedangkan Muhammad Taufik merupakan mantan anggota DPRD Kerimun.

"Insya Allah mereka berdua siap membantu kerja-kerja di DPRD Kepri," ujarnya.

Dalam kesempatan pelantikan itu, kedua anggota DPRD Kepri yang baru ini dipandu Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak untuk mengucapkan sumpah jabatan.

"Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai anggota DPRD dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, sesuai dengan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman pada Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945," ujar Yusuf dan Muhammad Taufik.

Editor: Gokli