Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menikmati Ayam Kribo Khas Makassar di Waroeng D'Kribo
Oleh : Arianto/Dodo
Rabu | 06-06-2012 | 17:48 WIB

BATAM, batamtoday - Mendengar kuliner khas Makassar tentunya identik dengan Coto Makassar dan Es Pisang Ijo yang sudah sangat terkenal. Namun ternyata bukan hanya itu, masakan berbahan dasar ayam khas ibukota Sulawesi Selatan ini ternyata juga menghadirkan sensasi cita rasa yang berbeda.

Seperti Ayam Kribo khas Makassar yang bisa Anda nikmati di Waroeng D'Kribo, di Ruko Emerald blok A nomor 3a, Batam Centre atau tepatnya di depan Kampus Universitas Batam.

"Bukan ayamnya yang seperti rambut kribo namun rasanya yang menggunakan bumbu rahasia khas Makassar sehingga banyak pelanggan yang selalu memesan untuk menikmatinya," kata Lina, pengelola Waroeng D'Kribo kepada batamtoday, Rabu (6/6/2012). 

Lina mengatakan Ayam Kribo yang diraciknya memiliki rasa pedas tapi segar. Resep masakan ini sangat cocok disantap bersama nasi putih hangat bersama keluarga.

Selain Ayam Kribo, Lina menyebutkan menu kuliner lainnya di Waroeng D'Kribo adalah sop tulang, nasi goreng, mie goreng dan sop daging yang kesemuanya disajikan dengan cita rasa khas Makassar.

"Harga per porsinya cukup terjangkau antara Rp15 ribu hingga Rp25 ribu," ujarnya. 

Anda penasaran? Silakan nikmati sensasi nikmatnya masakan khas Makassar di Waroeng D'Kribo.