Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pizza Hut Hadirkan Empat Rasa Baru
Oleh : Arianto/Dodo
Senin | 04-06-2012 | 18:18 WIB

BATAM, batamtoday - Restoran cepat saji, Pizza Hut memperkenalkan menu, dengan empat rasa baru yang tergabung ke Supreme Family. Menu tersebut yaitu Meat balls supreme, sausage supreme, chicken supreme dan all veggie supreme. 

"Dalam menu baru ini, kami menghadirkan meat balls supreme dengan ramai bola dagingnya, sausage supreme untuk jagoan sosis, chiken supreme dengan ayam orientalnya dan all veggie supreme dengan bermacam sayuran dan kejunya," kata Supervisor Pizza Hut Mega Mall, Trio Sutarto, Senin (4/6/2012).

Trio mengatakan, empat menu terbaru ini merupakan inovasi khas Indonesia dan Asia dari menu yang sudah pernah ada seperti spaggetti, nasi oriental dan aneka menu lainnya.

"Setiap pemesanan salah satu dari empat menu ini kami memberi gratis 3 menu tambahan seperti Garlicheese bread, deluxe beef bruschetta dan breadstick Italia," jelas Trio.

Menikmati menu gratis tambahan, berlaku syarat seperti pembelian 1 pizza ukuran besar akan gratis garlicheese bread, 1 pizza ukuran sedang gratis deluxe beef bruschheta, sedangkan 2 pizza ukuran personal akan mendapatkkan brreadstick Italia.

Promo ini tersedia untuk santap di restoran delivery order dan take away dan  menghadirkan promo party dengan aneka bonus dan hadiah.