Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wanton Mie Hadirkan Produk-produk Spesial
Oleh : Arianto/Dodo
Senin | 04-06-2012 | 18:03 WIB

BATAM, batamtoday - Bagi Anda yang kerap melancong ke Negeri Jiran Malaysia dan Singapore, nama Wanton Mie menjadi salah satu tujuan pecinta kuliner yang cukup terkenal.

Kini untuk menikmati produk Wanton Mie yang terkenal tersebut, Anda tak perlu lagi harus jauh-jauh ke Negeri Jiran lantaran mie favorit ini telah membuka gerai di Nagoya Hill, Batam.

Ratna, manager operasional Wanton Mie Batam mengatakan gerai yang dikelolanya itu telah berdiri sejak tahun lalu dan menghadirkan menu-menu yang sama dengan produk yang dipasarkan baik di Malaysia maupun Singapura.

"Bermacam produk unggulan kami hadirkan di Wanton Mie Nagoya Hill," kata Ratna kepada batamtoday, Senin (4/6/20120).

Ratna menyebutkan berbagai jenis produk yang dihadirkan yakni ayam masak merah, nasi ayam rendang, fried wanton, chicken claw noodles, laksa dan bermacam-macam menu yang lainnya dengan harga yang sangat terjangkau. 

Wanton Mie, lanjut Ratna, memiliki reputasi bagus dalam produk. Brand yang telah memiliki umur 60 tahun ini, dalam menghasilkan produk mie terkenal lezat dan sehat karena terbuat dari tepung nomor satu Malaysia dan tanpa bahan pengawet. 

"Apabila dibungkus tidak mudah mengembang," kata dia.

Menyambut satu tahun keberadaan Wanton Mie di Batam, Ratna mengatakan pihaknya memberikan harga spesial bagi konsumen yang ingin menikmati produk ini. 

"Soal harga pasti terjangkau, yang jelas kami tunggu kedatangannya di Wanton Mie," pungkasnya.