Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditemukan di TPA Punggur

Mayat Mr X Bertato Micky Mause Sudah Dikuburkan
Oleh : Hadli
Senin | 14-12-2020 | 14:37 WIB
A-MAYAT-DI-TPA11.jpg Honda-Batam
Lokasi penemuan mayat bertato di TPS Punggur Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di tumpukan sampah Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur Kota Batam, pada bulan Oktober 2020 lalu sudah dikuburkan dari RS Bhayangkara.

Hal itu dibenarkan Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto. "Iya jenazah korban sudah dikuburkan beberapa waktu lalu," ujar Arie, Senin (14/12/2020).

Identitas mayat pria bertato Micky Maose iti sejauh ini masih belum terungkap. Namun demikian Arie menuturkan pihaknya masih terus menunggu apabila ada kerabat dan keluarga korban yang datang.

"Nanti akan kita cocokkan dengan sampel darah yang sudah kita ambil dari korban," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, identitas pria tambun dengan tinggi badan 159 cm dengan panjang rambut 30 cm itu belum teridentifikasi selain belum ada keluarga yang datang juga tidak terdata di Disdukcapil.

Saat ini, pihak kepolisian khususnya Polda Kepri terus berusaha mengungkap kasus kematian pria dengan ciri-ciri lain kulit sawo matang bermuka bulat yang juga bertato wajah perempuan pada lengan kiri tersebut.

Bahkan pihak Ditreskrimum telah menyebar sketsa tiga wajah terduga orang-orang yang terlibat pembunuhan Mr X yang ditemukan tewas mengenakan pakaian kaos merah bertuliskan #OOTD.

Editor: Dardani