Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gubernur Kepri dan Keluarga Nyoblos di TPS 02 Lubuk Sebut Karimun
Oleh : Putra Gema
Rabu | 09-12-2020 | 16:20 WIB
coblos-Gub-Kepri.jpg Honda-Batam
Gubernur Kepri, H Isdianto bersama keluarganya menyalurkan hak pilih di TPS 02 Lubuk Semut, Kabupaten Karimun, Rabu (9/12/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri, Isdianto bersama keluarga menyalurkan hak pilihnya di TPS 02 Lubuk Semut, Kabupaten Karimun, Rabu (9/12/2020).

Isdianto tiba di TPS 02 Lubuk Semut, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun sekira pukul 08.40 WIB. Isdianto didampingi istrinya yang juga merupakan Ketua Penggerak PKK Kepri, Hj Rosmeri dan juga anak-anaknya.

Dalam kesempatan tersebut, Isdianto kembali mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan saat mengambil hak pilihnya di TPS. "Ayo datang ke TPS. Mari kita sukseskan Pilkada serentak ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," kata Isdianto, usai mencoblos.

Ia juga meminta kepada para petugas di lapangan, untuk terus memantau agar tidak ada hambatan dan kecurangan yang terjadi. Dengan begitu, pemimpin yang akan terpilih benar-benar atas nurani dan kehendak masyarakat seluruh Kepri.

"Terima kasih pihak pengamanan dan petugas TPS, KPU, dan Bawaslu yang sudah membantu dalam penyelenggaran pesta demokrasi ini," tutupnya.

Editor: Gokli