Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anggota DPD RI Hudarni Rani Datangi KPU Bangka Tengah
Oleh : Irawan
Rabu | 09-12-2020 | 07:36 WIB
dpd_hudani_rani.jpg Honda-Batam
Anggota DPD RI Hudarni Rani dari Bangka Belitung (Foto: DPD RI)

BATAMTODAYCOM, Bangka Tengah - Dalam rangka kunjungan kerja sekaligus memantau kesiapan Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Anggota DPD Hudarni Rani mengunjungi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Tengah (KPU Bateng), Senin (7/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut Hudarni Rani melihat proses pengemasan logistik Pilkada yang siap untuk didistribusikan oleh KPU Bateng.

"Kedatangan saya kesini dalam rangka tugas dan melihat kesiapan-kesiapan yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Bangka Tengah," ujarnya

Selain itu, dirinya juga akan menyempatkan waktu untuk mengunjungi Kabupaten lain yang juga menyelenggarakan Pilkada tahun 2020.

"Besar harapan saya Pilkada ini bisa berjalan dengan baik dan tak lupa tetap patuhi Protokol Kesehatan karena Pilkada tahun ini merupakan Pilkada dalam situasi Pandemi Covid-19," ucapnya

Ia melanjutkan, masyarakat diminta untuk datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya sesuai dengan pilihan.

"Jangan lupa tanggal 9 Desember ini saatnya masyarakat menentukan pilihan untuk memilih Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah secara demokratis dan tetap menjalankan protokol kesehatan," tukasnya.

Editor: Surya