Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Camat Singkep Barat Imbau Seluruh Petugas Pilkada Patuhi Prokes Covid-19
Oleh : Wandy
Senin | 07-12-2020 | 09:56 WIB
apel-singkep-barat11.jpg Honda-Batam
Pelaksanaan Apel Persiapan pengamanan pilkada 2020 di Kecamatan Singkep Barat. (Wandy)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Camat Singkep Barat Febrizal Taupik imbau kepada seluruh petugas pelaksanaan Pilkada 2020 di Kecamatan Singkep Barat patuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

"Kepada seluruh petugas Pilkada baik PPK, PPS dan KPPS di Kecamatan Singkep Barat dan menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19," kata Taupik.

Taupik juga menjelaskan, bahwa dipatuhi Prokes Covid-19 agar dalam pelaksanaan proses pemungutan suara nanti tidak adanya klaster-klaster baru terkait Covid-19 ini.

"Untuk itu selalu menjaga kesehatan dan semoga dalam pilkada ini tidak ada klaster-klaster baru terkait covid-19. Jangan sampai waktu yang singkat dan padatnya kegiatan tersebut seluruh petugas kita kelelahan," jelasnya.

Taupik mengajak masyarakat agar dapat sama-sama mensukseskan Pilkada 2020 di Kabupaten Lingga khususnya di Kecamatan Singkep Barat agar dapat menuju ke TPS.

"Mari kita sama-sama mendukung dan mensukseskan Pilkada 2020 ini. Jangan sampai kita tidak menuju ke TPS karena suara kita menentukan pemimpin kita 5 tahun kedepan," tutupnya.

Editor: Yudha