Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peduli Covid 19, Dapur Umum Polres Bintan Bagikan Makanan ke Warga Tanjunguban
Oleh : Harjo
Jumat | 04-12-2020 | 09:22 WIB
bagikan-makanan1.jpg Honda-Batam
Pembagian makanan oleh personil Polsek Bintan Utara. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Peduli pencegahan dan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19, dapur umum Polres Bintan di wilayah Polsek Bintan Utara, secara rutin terus membagikan makanan siap santap kepada warga Tanjunguban.

Pembagian makanan siap santap berupa nasi bungkus tersebur dulakukan secara rutin, kali ini bertempat di Masjid Al-Ihsan Kampung Raya, Kelurahan Tanjunguban Kota, Kecamatan Bintan Utara, Kamis (3/12/2020).

"Makanan siap santap yang dibagikan kepada warga Tanjunguban dan anak yatim sebanyak 50 bungkus," ujar Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur di Tanjunguban.

Kegiatan dapur umum dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sedang terkena dampak dari Pandemi Virus Covid 19, dan masyarakat yang mengalami kondisi kesulitan perekonominya akibat dari pembatasan sosial.

Dalam kegiatan yang sudah secara rutin dilakukan tersebut mendapatkan apresiasi langsung dariasyarakat. Kerena kegiatan ini dinilai sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang, warga pun berkomitmen terus mendukung pemerintah dan Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Editor: Yudha