Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rotasi Pejabat di Singapura

Bulan Depan, Sekretaris Sejumlah Kementrian Diganti
Oleh : Redaksi/Mg
Sabtu | 02-06-2012 | 10:30 WIB
Kementrian_PUblik_Singapore.JPG Honda-Batam

Sejumlah pejabat di Kementrian Pelayanan Publik, Singapura. Foto:ChanelNews Asia

SINGAPURA, batamtoday - Pemerintah Singapura akhirnya mengeluarkan kebijakan untuk mengusahakan penyegaran di sejumlah kementrian. Dipastikan awal Juli mendatang, jabatan Sekretaris di dua Kementrian masing-masing Kementrian Hukum, Kementrian Sumber Daya Lingkungan dan Air akan diisi pejabat baru. 

Pernyataan resmi yang dikeluarkan pemerintah Singapura melalui Kementrian Pelayanan Publik menyebutkan, jabatan Sekretaris di Kementrian Hukum awal Juli mendatang akan diisi oleh Dr Beh Swan Gin. Ia selama ini dikenal sebagai pejabat di EDB yang sudah 20 tahun menjalani karir di lembaga tersebut. 

"Mr Pang Kin Keong yang kini menjabat sebagai Sekretaris Kementrian Hukum akan diganti Dr Beh Swan Gin yang tidak lain adalah kepala EDB," kata pernyataan Kementrian Pelayanan Publik dikutip batamtoday dari ChanelNews Asia, Sabtu(2/6/2012).

Sementara itu, Pang Kin Keong sendiri pada Juli mendatang akan diangkat menjadi Sekretaris di Kementrian Transportasi menggantikan Choi Sing Kwok yang dimutasi ke Kementrian Sumber Daya Lingkungan dan Air (MEWR). 

"Sedangkan Sekretaris MEWR saat ini, Jenderal Desmon Kuek diketahui sejak dua tahun terakhir mulai menitih karir di sektor Swasta," jelas pernyataan Kementrian Pelayanan Publik.