Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bahtiar Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin yang Bisa Atasi Kesulitan di Tengah Pandemi
Oleh : Asyari
Kamis | 26-11-2020 | 18:54 WIB
gunakan-hak-pilih.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar Burhanudin usai berkunjung ke kediaman owner PT ISLA Bintan, Kamis (26/11/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pemerintah Provinsi Kepri mengaku telah melakukan berbagai persiapan dan koordinasi dengan penyelenggara Pemilu jelang Pilkada serentak 2020.

Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar Burhanudin mengatakan, sejauh ini persiapan Pilkada di Kepri dinilai sudah cukup bagus. Terlebih saat pandemi Covid-19, penerapan protokol kesehatan terus dimantapkan, khususnya saat masyarakat melakukan pencoblosan di TPS-TPS nantinya.

"Saya sudah cek kemaren di Bintan, Karimun, Natuna dan Anambas. Sedangkan Kota Tanjungpinang sore ini, saye cek persiapannya, untuk Kota Batam besok dan dua hari ke depan ke Anambas. Saya lihat dari semua tahapan dan persiapan sudah sangat bagus, di mana protokol kesehatan selalu diterapkan dengan sangat ketat," kata Bahtiar, usai berkunjung ke kediaman owner PT ISLA Bintan, pascapanen raya padi di Desa Bintan Bayu, Kamis (26/11/2020).

Dilanjutkannya, dua minggu ke depan, juga akan dilakukan koordinasi pemantapan di tingkat provinsi. "Kita akan bahan persiapan alat protokol kesehatan di TPS-TPS nantinya," ujarnya.

Untuk Pilkada tahun ini, Bahtiar pun mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk memilih pemimpin yang bisa mengatasi kesulitan di tengah pandemi. "Tak lupa, saya juga mengimbau mayarakat untuk menggunakan hak pilih pada 9 Desember mendatang," katanya.

Editor: Gokli