Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dambakan Perubahan, Masyarakat Daik Kompak Dukung Ishak Jadi Bupati Lingga
Oleh : Bayu Yiyandi
Kamis | 26-11-2020 | 17:36 WIB
ishak-daik.jpg Honda-Batam
Calon Bupati Lingga nomor urut 01, Ishak saat kampanye di Kelurahan Daik, Rabu (25/11/2020) malam. (Foto: Bayu Yiyandi)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Calon Bupati Lingga, Muhammad Ishak kembali mendapat dukungan dari sejumlah kalangan masyarakat untuk menjadi Bupati pada periode 5 tahun ke depan. Kali ini dukungan tersebut berasal dari masyarakat yang berada di Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga.

Ishak yang berpasangan dengan Salmizi dinilai masyarakat Daik layak memimpin Kabupaten Lingga menjadi Bupati untuk membawa perubahan dari kepemimpinan sebelumnya.

"Kami ingin perubahan untuk kampung kami. Kami siap memilih Ishak jadi Bupati," kata salah seorang warga Daik, Hendri.

Dukungan ini sendiri terlihat ketika Ishak, calon Bupati Lingga nomor urut 01 menggelar kampanye di Kelurahan Daik pada Rabu (25/11/2020) malam. Dalam kampanye itu juga, Ishak disambut antusias puluhan masyarakat Daik yang hadir.

"Ishak merupakan calon ideal dari kalangan birokrat yang mengerti sistem pemerintahan. Apalagi beliau adalah sosok budak kampung asli Daik yang sudah banyak berbuat dalam membangun Kabupaten Lingga semenjak jadi ASN dari sebelum kabupaten terbentuk," kata Hendri lagi.

"Maka dari itu kami orang Daik akan Kompak dan Solid untuk memenangkan pasangan calon Muhammad Ishak-Salmizi pada 9 Desember mendatang," tambahnya.

Melihat hal tersebut, Ishak merasa tersanjung dengan yang dikatakan masyarakat Daik. Hal ini diakuinya akan menjadi dukungan semangat tersendiri baginya untuk merealisasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat agar Lingga lebih baik ke depan.

"Terima kasih kepada bapak dan ibu yang hadir pada malam hari ini. Insya Allah jika diamanahkan menjadi Bupati, kita akan realisasikan apa yang di inginkan masyarakat. Biar tidak ada dusta di antara kita," ujarnya.

Ishak juga mengaku bahwa sebelumnya dukungan sudah datang kepada dirinya dan pasangannya saat berkampanye di Desa Sungai Buluh. Antusias dari masyarakat yang menginginkan perubahan terlihat begitu banyak.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi semangat kita bersama yang menginginkan perubahan Lingga ke depan. Jangan lupa 9 Desember coblos nomor 1," ungkapnya.

Editor: Gokli