Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rekan INSANI Rapatkan Barisan Menangkan Cagub Kepri Nomor Urut 2
Oleh : Freddy
Kamis | 19-11-2020 | 13:08 WIB
rekan-insani1.jpg Honda-Batam
Rapat konsolidasi Rekan INSANI di Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Tokoh masyarakat dan suku-suku yang tergabung dalam Rekan INSANI mengadakan rapat konsolidasi, Rabu (18/11/2020) untuk memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2 Isdianto-Suryani di pemilihan 9 Desember.

Rapat konsolidasi yang dipimpin Wiryanto SH MH, selaku ketua Rekan INSANI membicarakan berbagai langkah dan strategi bagi memenangkan Paslon Gubenur dan wakil gubernur Kepri dengan nomor urut 2, Isdianto-Suryani (INSANI) pada Pilkada Kepri 2020.

"Konsolidasi antar tokoh masyarakat dan suku-suku yang tergabung dalam Rekan INSANI untuk pemantapan dan sekaligus evaluasi atas dukungan untuk memenangkan paslon Isdianto-Suryani (INSANI)," ujar Wiryanto, Ketua Rekan INSANI.

Wiryanto menjelaskan, rapat konsolidasi menghadirkan utusan dari suku-suku sebanyak 5 orang. Ini sebagai bentuk persiapan dan kesungguhan memenangkan calon petahana.

Rekan INSANI juga merangkul dan mengajak kalangan pemuda. "Para Pemuda dari kolong bawah juga sudah bergabung," pungkasnya.

Editor: Yudha