Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Karang Taruna Desa Resun Lingga Gelar Turnamen Takraw CUP 1
Oleh : Bayu Yiyandi
Jumat | 13-11-2020 | 17:24 WIB
takraw-lingga.jpg Honda-Batam
Pj Kades Resun, Amrullah saat membuka turnamen takraw cup 1 Karang Taruna Desa Resen, Lingga Utara, Jumat (13/11/2020). (Foto: Bayu Yiyandi)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Karang Taruna Desa Resun, Kecamatan Lingga Utara menggelar turnamen sepak takraw Cup 1 antar kampung, Jumat (13/11/2020). Turnamen digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama warga.

Ketua Karang Taruna, Heri Apriadi mengatakan, turnamen yang digelar akan berlangsung selama beberapa hari ke depan. Masing-masing peserta diminta untuk menjaga sportifitas dalam bermain.

"Turnamen kami buat agar tali silaturahmi terus terjalin kedepannya," kata Heri.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemuda Karang Taruna, desa serta masyarakat yang telah ikut mendukung kegiatan turnamen.

Di sisi lain, Pj Kades Resun, Amrullah mengaku, gelaran turnamen takraw yang dilaksanakan Karang Taruna desanya sebenarnya sudah terjadwal pada bulan April lalu. Namun karena adanya wabah pandemi, maka baru terealisasi sekarang.

"Sebenarnya kita rencanakan pada bulan April, tapi karena ada Covid, jadi baru digelar sekarang," katanya usai membuka kegiatan turnamen tersebut.

Meski demikian, turnamen tetap dapat berlangsung. Ia juga turut mengapresiasi apa yang telah dibuat oleh Karang Taruna desanya yang kebanyakan di isi para pemuda.

"Kepada pengurus Karang Tarunan saya berharap turnamen ini menjadikan pengalaman untuk turnamen kedepannya. Karena pasti ada turnamen Cup 2 dan Cup 3," tuturnya.

Amrullah juga memberikan sedikit motivasi kepada para pemuda Karang Taruna agar terus berkreasi. Pemerintah Desa sendiri katanya akan terus mensupport setiap kegiatan yang positif untuk desa.

"Berbuatlah tanpa Tapi, Lakukanlah tanpa Nanti. Pemuda luar biasa," ujar Am.

Editor: Gokli