Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Debat Paslon, ARAH Akui Tak Ada Persiapan Khusus
Oleh : Freddy
Minggu | 08-11-2020 | 19:04 WIB
aunur_rafiq_awar_hasnyim.jpg Honda-Batam
Paslon Aunur Rafiq-Anwar Hasyim (ARAH) (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Debat pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun putaran kedua yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun di Hotel Aston Karimun, Minggu (8/11/ 2020) malam ini.

Tentunya kedua pasangan calon (Paslon) yakni Paslon Aunur Rafiq-Anwar Hasyim (ARAH) dengan nomor urut 1 dan Paslon Iskandaryah-Anwar Abubakar dengan nomor urut 2 sudah siap untuk mengikuti debat Paslon putaran kedua dengan tampil maksimal.

Anwar Hasyim, calon wakil Bupati Karimun yang berpasangan dengan Aunur Rafiq mengatakan pasangan ARAH tidak ada persiapan khusus untuk debat Paslon putaran kedua nanti.

Ia menjelaskan pasangan ARAH sudah siap mengikuti debat Paslon , seperti yang sudah kita ikuti pada debat paslon putaran pertama,

"Kami Aunur Rafiq -Anwar Hasyim (ARAH) tidak ada persiapan khusus untuk acara debat ,karena kami sudah melakukan dan tinggal melanjutkan saja," kata Anwar Hasyim menjawab BATAMTODAY.COM,Minggu (8/11/2020).

Anwar Hasyim mengatakan semoga dengan debat yang diadakan KPU kabupaten Karimun ini akan memberikan didikan berdemokrasi secara baik ,santun dan membawa masyarakat berpikir tentang pentingnya Pilkada itu sendiri.

Sementara Ketua KPU Kabupaten Karimun Eko Purwandoko mengatakan, malam nanti , Minggu (8/11/2020) KPU kabupaten Karimun menggelar debat Paslon putaran kedua dengan tema Tata Kelola Pemerintahan yang baik dan bersih.

"Siang ini kita sudah lakukan gladi untuk persiapan kegiatan debat Paslon putaran kedua yang dilaksanakan di Hotel Aston Karimun malam nanti," uarnya.

Sambung Eko, persiapan sudah rampung 100 persen dan malam nanti tinggal pelaksanaannya saja dan panelis masih yang sama seperti pada debat paslon putaran pertama terdahulu

Seperti diketahui bahwa tema dalam debat paslon putaran kedua yang mengambil tema tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih ini akan ditanyakan melalui Batam TV , Radio Azam FM , Facebook dan Youtube KPU Karimun

Editor: Surya