Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apri Sujadi Dinilai Cepat Tanggap Keluhan Masyarakat, Wajib Dua Priode
Oleh : Harjo
Selasa | 03-11-2020 | 11:32 WIB
M-Dragon1.jpg Honda-Batam
M Dragon, tokoh pemuda Serikuala Lobam Kabupaten Bintan. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kinerja Apri Sujadi calon bupati Bintan di Pilkada 2020 dinilai sangat cocok memimpin Bintan dua periode.

Alasannya karena sudah terbukti saat menjabat sebagai Bupati Bintan di priode pertamanya sudah berbuat untuk masyarakat. Sehingga di priode kedua tinggal melanjutkan program berupa penyempurnaan alias memaksimalkannya.

"Kita menilai Apri Sujadi salah satu pemimpin Bintan yang selalu terjun langsung ke masyarakat untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakatnya," ujar M Dragon, tokoh pemuda Serikuala Lobam, kepada BATAMTODAY.COM di Lobam, Selasa (3/11/2020).

Dijelaskan, alasan dirinya mendukung kembali Apri Sujadi sebagai Bupati Bintan untuk priode kedua, tentunya sangat klasik. Salahsatunya dipriode kali ini seorang Bupati masa kerjanya, tidak genap 5 tahun. Jelas, kalau baru menjabat tidak akan berbuat banyak untuk pembangunan Bintan.

"Kalau sudah ada yang terbukti bekerja, kenapa harus memilih yang baru membuat rencana kerja. Jelas yang sudah ada dan bekerja, karena dia tinggal melanjutkan program yang masih tertunda," imbuhnya.

Dari sisi lain, Apri sujadi yang saat ini menjadi Paslon nomor urut satu berpasangan dengan Roby Kurniawan, juga tidak sungkan langsung berkomunikasi dan menyapa warganya. Dimana saat ada keluhan dari warga, cepat memberikan respon dengan penuh solusi dan tidak hanya sekedar menjanjikan.

"Intinya bersama keluarga dan kelompok, kami siap secara sukarela berjuang untuk memenangkan Apri Sujadi dalam Pilkada Bintan 2020," tambahnya.

Editor: Yudha