Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Sederhana
Oleh : Freddy
Jum\'at | 30-10-2020 | 16:52 WIB
maulid-polres-karimun.jpg Honda-Batam
Peringatan Mulid Nabi Muhammad SAW di Rumah Dinas Kapolres Karimun, Kamis (29/10/2020) malam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Polres Karimun di Pendopo, Rumah Dinas Kapolres berlangsung secara sederhana pada Kamis (29/10/2020) malam.

Kegiatan yang mengusung tema 'Ketauladanan Nabi Muhammad SAW, Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif lebih difokuskan kepada pengajian bersama dan mendengarkan tausiyah yang disampaikan Ustad H Ahmad Basyid Lubis serta pemberian santunan dari Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS kepada anak yatim piatu.

Terlihat hadir pada kegiatan itu, para Kabag, para Kapolsek, personel, serta anak yatim piatu.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS mengatakan, perbedaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di tengah pandemi Covid-19 sangat berbeda dan tanpa euforia.

Ia berpesan kepada seluruh jajaran untuk selalu menteladani ahlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW di kehidupan sehari-hari maupun dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, agar mendapat Ridho dari Allah SWT dan menjadi amalan kebaikan di hari kemudian.

"Semoga peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini menjadi berkah buat kita semua dan menjadi amalan kebaikan buat kita semua di kemudian hari," tutup AKBP Muhammad Adenan AS, dalam siaran persnya, Jumat (30/10/2020).

Editor: Gokli