Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Personil Sabhara Polres Bintan Rutin Patroli Dialogis
Oleh : Harjo
Selasa | 27-10-2020 | 12:36 WIB
patroli-dialogis1.jpg Honda-Batam
Patroli dialogis Sat Sabhara Polres Bintan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di masa kampaye Pilkada Serentak 2020, Satuan Sabhara Polres Bintan rutin gelar patroli diologis dan menyampaikan imbauan protokol kesehatan, Selasa (27/10/2020).

Dengan menggunakan kendaraan dinas, Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Bintan menyusuri wilayah perkotaan, swalayan, perumahan masyarakat dan tempat-tempat keramaian di Kabupaten Bintan.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono melalui Kasat Sabhara Polres Bintan Edi Supandi mengatakan patroli ini untuk memastikan situasi dan keamanan dalam masa tahap kampanye Pilkada serentak 2020 tetap kondusif. Selain itu juga mencegah kerawanan kejahatan di Wilayah hukum Polres Bintan dan memutus rantai penyebaran wabah Covid -19 di Kabupaten Bintan.

"Masyarakat mari bersama-sama menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Bintan dan lingkungannya sendiri, agar situasi tetap aman, kondusif dan sejuk dalam tahap Kampanye Pilkada serentak tahun 2020 dan gunakan masker bila keluar rumah untuk kesehatan kita bersama," harapnya.

Editor: Yudha