Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Honda Kepri Ngoprek Bareng HPCI Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 26-10-2020 | 16:53 WIB
ngoprek-honda.jpg Honda-Batam
Suasana Ngoprek bareng HPCI Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Belum lama ini Capella Honda Kepri selaku main Dealer Honda Kepulauan Riau melalui tim comunity menyelenggarakan suatu kegiatan Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) yang bersifat daring.

Ngoprek kali ini sangat menarik, dengan tema mengenal lebih dekat dengan HPCI (Honda PCX Club Indonesia) chapter Batam. Ngoprek yang membahas sejarah singkat komunitas HPCI chapter Batam.

Capella Honda Kepri kali ini mengajak ketua dan humas dari pegurus HPCI chapeter Batam lewat platform live instagram. "Untuk membangun komunikasi dan sinergi positif dengan para komunitas naungan Capella Honda Kepri dan sekaligus memperkenalkan kepada para pecinta sepeda motor honda PCX," ucap Frilian selaku Community Development Honda Kepri, Senin (26/10/2020).

HPCI awalnya terdiri dari beberapa member dan pengurus, dan diberi nama Honda PCX Club Batam, setelah di-update ke nasional ternyata ada nama club Honda PCX Club Indonesia. "Kami mengulik dan berbincang dengan para tertua kami dan menyiapkan berbagai administrasi, akhirnya kami diterima menjadi keluarga besar club HPCI (Honda PCX Club Indonesia)," kenangnya.

"Komunitas Honda PCX Club Indonesia chapter Batam berdiri pada tanggal 18 November 2018, yang tidak lama lagi berusia 2 tahun," kata Bung Arman, selaku ketua HPCI chapter Batam.

HPCI chapter Batam sampai saat ini sudah beranggotakan 40 member, pada kesempatan kali ini HPCI chapter Batam membeberkan beberapa kegiatan selama pandemi.

"Pada saat masa pandemi ini kami melakukan kegiatan sosial, seperti membagikan masker, hand sanitizer, sembako dan terkahir kami melakukan touring ke titik nol Batam, tidak lupa stay safe dan stay healt," tambah Bung Leo, selaku Humas HPCI chapter Batam.

Bagi para pecinta Honda PCX yang ingin bergabung dalam komunitas Honda PCX Club Indonesia chapter Batam bisa melalui DM (Direct Message) IG resmi HPCI chapter Batam @hpcibatam dan bisa juga langsung menghubungi humas dari HPCI chapter Batam, Bung Leo Cp. 087777885171.

Editor: Gokli