Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Abdul Hamid Serahkan Hadiah Grand Prize Bank Riau Kepri di Natuna
Oleh : Kalit
Senin | 26-10-2020 | 15:54 WIB
brk-ranai-00.jpg Honda-Batam
Penyerahan hadiah gran prize Bank Riau Kepri. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Bupati Natuna, Drs H Abdul Hamid Rizal menghadiri acara penyerahan hadiah Grand Prize PT Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Ranai, berupa 1 unit motor Brio dan 30 keping emas, yang dilaksanakan di Gedung Daerah, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai, Kamis (22/10/2020) pagi.

Dalam kesempatan itu, Bupati Natuna bersama Pimpinan BRK Cabang Ranai, Irsyadi Syukri, perwakilan BRK Pusat dan undangan lainnya menyerahkan secara simbolis 1 unit Honda Brio kepada Nasabah BRK atas nama Syaparia, asal Kecamatan Serasan, sebagai pemenang Grand Prize tersebut.


Hamid Rizal memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada PT Bank Riau Kepri Cabang Ranai yang sudah melaksanakan kegiatan ini. "Sebagai mitra Pemkab Natuna, BRK Cabang Ranai memiliki peran dan fungsi yang sangat besar dalam membangun dan memberi manfaat khususnya masyarakat Natuna, terutama ditengah pandemi Covid-19, yang berdampak pada lesunya perputaran perekonomian masyarakat," ucap Hamid.


Hamid berharap BRK tetap menggelar acara seperti ini kedepannya dan mengajak untuk selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan. (*)