Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kampanye Perdana Palon Nizar-Neko

Nizar-Neko akan Siapkan Kapal Penampung untuk Nelayan Senayang
Oleh : Wandy
Jumat | 09-10-2020 | 09:24 WIB
neko-kampanye11.jpg Honda-Batam
Cabup dan Cawabup Lingga Nizar-Neko kampanye perdana di RW IV Sekop Laut Kelurahan Dabo Kecamatan Singkep. (Wandy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Calon Bupati Lingga M. Nizar dan Calon Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy menyampaikan jika nantinya mereka dipercaya memimpin Lingga 5 tahun ke depan, mereka sudah memiliki program 100 hari kerja.

Hal tersebut disampaikan Nizar saat melakukan kampanye di RW IV Sekop Laut, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kamis (8/10/2020).

"Dalam program 100 hari kerja, kami akan menyatukan pertumbuhan ekonomi masyarakat, terutama nelayan yang selama ini menjual hasil tangkapannya keluar Lingga. Nanti kita akan adakan kapal untuk menampung hasil laut di wilayah Pulau Sebangka, Kecamatan Senayang," kata Nizar.

Selain itu, Nizar juga memiliki visi dan misi untuk menjadikan Lingga Sebagai Negeri Bunda Tanah Melayu yang maju dan sejahtera.

"Kalau kami di percaya dan di beri amanah oleh masyarakat maka kami akan berupaya untuk menwujudkan salah satu dari visi kami yakni, terwujudnya Lingga sebagai Bunda Tanah Melayu yang maju dan sejahtera," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Neko menyampaikan, jika nantinya ia dipercaya untuk memimpin Kabupaten Lingga, maka ia bakal melanjutkan apa yang tertunda di kepemimpinan Awe-Nizar.

"Kita akan membangun pertumbuhan ekonomi kerakyatan. Dan kami akan membangun sejumlah infrastruktur yang masih belum terealisasi," ungkapnya.

Editor: Yudha