Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Pesan Nizar untuk Tim Relawan dalam Kampanye Terbatas Pilkada Lingga 2020
Oleh : Wandy
Senin | 05-10-2020 | 17:07 WIB
nizar-lingga2.jpg Honda-Batam
Calon Bupati Lingga, Nizar saat meresmikan 'Rumah Juang Nizar-Neko' di Desa Penuba, Kecamatan Selayar, Senin (5/10/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Nizar-Neko, meresmikan posko pemenangan 'Rumah Juang Nizar-Neko' di Jalan Merdeka, Desa Penuba Kecamatan Selayar, Lingga, Senin (5/10/2020).

Di mana, Nizar-Neko akan mengunjungi 7 titik lokasi di empat desa yang berbeda di Kecamatan Selayar, yakni, Desa Penuba, Penuba Timur, Pantai Harapan dan Selayar.

Nizar menuturkan, kepada seluruh tim pemenangan dan relawan politik juga turut berperan mewujudkan kebaikan bersama. "Ambisi politik, tentu itu hal yang wajar saja, selama kita pandai menjaga norma batasan-batasan etika dalam berpolitik," kata Nizar.

Berbicara tentang politik, kerap berisi pesan penuh makna yang mendalam. Politik merupakan seni dan ilmu untuk meraih kekuasaan secara konstitusional maupun nonkonstitusional.

"Namun, ada juga yang acuh dengan dunia politik karena kerap dinilai menimbulkan kegaduhan. Kendati demikian, dunia politik bisa memberikan perubahan di masyarakat," jelasnya.

"Politik akan penuh makna dan memiliki kekuatan apabila mengakar dengan budaya dan tradisi yang kokoh," tambahnya.

Nizar berpesan kepada tim pemenangan dan relawan agar semua tim dan relawan dapat berpolitik santun tidak merugikan pasangan lain. Seluruh tim dan relawan agar tidak membedakan bendera partai.

"Karena kita berprinsip, di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Tidak membeda-bedakan, karena semua masyarakat adalah masyarakat Kabupaten Lingga dan perjuangan ini untuk kita semua masyarakat Kabupaten Lingga," ungkapnya.

"Pasangan Nizar-Niko hadir di sini untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, bukan hanya untuk kami. Jangan sampai Menimbulkan fitnah," tambahnya, lagi.

Kata Nizar, mereka ingin menang di Pilkada ini dengan kemenangan yang bermartabat dan adil, tidak merugikan pasangan lain dan Nizar-Neko siap mengemban amanah untuk membangun Kabupaten Lingga yang lebih baik lagi.

"Mari kita bersatu berjuang untuk menang," tutup Nizar.

Editor: Gokli