Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim UPP Saber Pungli Kepri Apresiasi Pelayanan di Kantor Imigrasi Tanjunguban
Oleh : Harjo
Rabu | 23-09-2020 | 18:20 WIB
tinjau-kanim-tjuban.jpg Honda-Batam
Ketua UPP Saber Pungli Kepri saat meninjau pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjunguban, Rabu (23/9/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjunguban mendapat kunjungan dari Tim UPP Saber Pungli Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (23/9/2020).

Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon, selaku ketua tim rombongan yang juga Irwasda Polda Kepri, meninjau langsung langsung sarana dan prasana yang ada di Kantor Imigrasi Kelas II Tanjunguban.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tanjunguban, Syahrioma Delavino menyampaikan, sarana dan prasana untuk pelayanan yang ada di kantor mereka saat ini, mendapatkan apresiasi dari Tim UPP Saber Pungli Kepri.

"Kita mendapat apresiasi, terhadap layanan dan inovasi yang terdapat di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjunguban," katanya.

Adapun program yang diapresiasi, di antaranya Inovasi Ambil Paspor di Atas Motor (Ambasador), transparansi biaya dan transparansi layanan Keimigrasian, perpustakaan mini, pojok internet, pos unit pengendalian gratifikasi. Selain itu, pos pengaduan masyarakat serta telah tersedianya sarana dan prasarana ramah Hak Azazi Manusia (HAM).

Editor: Gokli