Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Konsumen Antusias Ikuti Lomba Video Honda Kepri, Ini Daftar Pemenangnya
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 21-09-2020 | 12:20 WIB
video-honda1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Lomba video Honda Kepri peringatan Hari Pelanggan Nasional. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Belum lama ini PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Kepulauan Riau (Capella Honda Kepri) memperingati Hari Pelanggan Nasional. Beragam promo menarik ditawarkan untuk para konsumen setia Honda, dari promo penjualan hingga promo service.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional kali ini berbeda dari tahun sebelumnya karena adalah keterlibatan konsumen. Dimana seluruh konsumen Honda bisa mengikuti lomba video konsumen Honda dengan tema 'Aku dan Motor Honda Kesayanganku'.

Konsumen yang mengikuti lomba ini akan dipilih 6 video terbaik yang akan mendapatkan apparel Honda Optima Sling Bag dan top 3 mendapatkan tambahan e-money senilai Rp 400 ribu.

"Antusias para konsumen setia Honda yang mengikuti perlombaan video yang di gelar mulai 24 Agustus hingga 12 September ini sangat luar biasa. Banyak sekali cerita-cerita menarik dari para konsumen yang dibungkus melalui video," ungkap Tony Anggadha selaku HC3 Manager CDN Kepri, Senin (21/9/2020).

Dijelaskan, dari seluruh finalis yang mengikuti perlombaan inidi dapat 6 besar yang sudah dipilih oleh panitia. Para finalis tersebut yakni @bbstrn23, @saahira_store, @fadzilfahlevi, @dianaa_nz, @ynl_akbrr dan @mo_lagi, seluruh finalis yang masuk 6 besar ini mendapatkan masing-masing apparel Honda Optima Sling Bag.

"Tidak ketinggalan, untuk finalis yang masuk 3 besar berhak mengikuti ke tahap selanjutnya, yakni ke tingkat nasional, dan mendapatkan e-money senilai Rp 400 ribu," ujar Tony.

"Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh konsumen Honda yang telah berpartisipasi membagikan video kisah menariknya dalam acara ini," katanya menambahkan.

Untuk seluruh para finalis selanjutnya akan dihubungi oleh pihak panitia.

Editor: Yudha