Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PAMMS Batam Dukung Pasangan RAMAH di Pilwako 9 Desember Mendatang
Oleh : Paskalis RH
Senin | 14-09-2020 | 17:52 WIB
PAMMS-Batam.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Perkumpulan Anak Medan Milenial Sumut (PAMMS) Kota Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perkumpulan Anak Medan Milenial Sumut (PAMMS) Kota Batam melaksanakan Rapat Kerja (Raker) di Asrama Haji Batam Center, Minggu (13/9/2020) malam.

Selain menyelenggarakan Raker, dalam kesempatan tersebut PAMMS Kota Batam juga memberikan dukungan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Muhammad Rudi-Amsakar Achmad (RAMAH) serta pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ansar-Marlin (AMAN) pada Pilgub Kepri, 9 Desember mendatang.

"Berdasarkan hasil keputusan Raker PAMMS Batam, memberikan dukungan kepada pasangan RAMAH dan pasangan AMAN pada Pilkada serentak 2020," kata Aksa Halatu, Ketua Umum PAMMS Kota Batam.

Dukungan terhadap pasangan RAMAH dan AMAN, kata Aksa, atas dasar pertimbangan keberhasilan yang telah dinikmati masyarakat Kota Batam pada masa kepemimpinan 5 tahun lalu.

Masih kata Aksa, kepemimpinan 5 tahun ke depan, Kota Batam akan menjadi kota yang megah dalam pembangunan infrasuktur, sumber daya manusia (SDM), kesehatan, pendidikan dan dunia usaha serta pariwisata.

"PAMMS Batam berjanji akan terue mengawal pemerintahan HM Rudi dan Amsakar Achmad. Yang paling penting adalah terciptanya lapangan kerja yang dominan untuk menyerap tenaga kerja lokal," ujarnya.

Aksa menjelaskan, selain mendukung pasangan calon RAMAH dan pasangan calon AMAN dalam kontestasi Pilwako Batam serta Pilgub Kepri, PAMMS juga memberikan dukungan untuk Apri Sujadi - Roby Kurniawan agar dapat melangsungkan pembangunan di Kabupaten Bintan yang lebih baik lagi ke depannya.

"Dukungan itu kami berikan karena PAMMS masih memiliki persaudaraan rantau Medan Sumut di Kabupaten Bintan. Kami yakin, pada Pilkada yang akan datang, Apri Sujadi mampu membawa Bintan Gemilang di bawah kepemimpinan priode berikutnya," tambahnya.

Dalam kontestasi Pilkada Provinsi Kepri, jelas Aksa, PAMMS memutuskan memberikan dukungan kepada Ansar Ahmad dan Marlin Agustina. Sebab, Ansar Ahmad merupakan mantan Bupati Bintan dan tokoh Partai Golkar yang memiliki ilmu bermasyarakat mampuni dan juga merupakan salah satu anggota DPR RI.

Apalagi, terang dia, pada Pilkada yang akan datang Ansar Ahmad disandingkan dengan Marlin Agustin, yang merupakan seorang wanita hebat yang bisa mewakili hak-hak perempuan di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

"Atas dasar itu, PAMMS Kota Batam memberikan hak politik kepada 3 pasangan calon yang maju pada Pilkada yang akan datang. Kami yakin, ke-3 pasangan yang kami dukung akan menang dalam kontestasi ini," pungkasnya.

Editor: Gokli