Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditreskrimum Polda Kepri Bagikan 30 Ribu Masker kepada Masyarakat
Oleh : Hadli
Kamis | 10-09-2020 | 12:56 WIB
wadireskrimum-bagikan-masker.jpg Honda-Batam
Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri, AKBP Ruslan Abdul Rasyid pada saat membagikan dan memasangkan kepada pengendara yang tidak menggunakan masker. (Hadli/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri membagikan 30 ribu masker kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Batam Kota, Kamis (10/9/2020).

"Pembagian masker yang kita lakukan hari ini dilakukan serentak seluruh Indonesia. Mulai dari Polda, Polres dan Polsek jajaran sesuai arahan Kapolri dan Kapolda," kata Wakil Direktur Kriminal Umum Polda Kepri, AKBP Ruslan Abdul Rasyid.

Sebanyak 30 ribu masker yang dibagikan bertujuan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan.

"Diharapkan tingkat kesadaran masyarakat semakin meningkat dengan protokol kesehatan sehingga dapat menekan dan menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Kepri," ujar Ruslan.

Dalam kegiatan ini, kata Ruslan, seluruh personil dan staf Ditreskrimum Polda Kepri dikerahkan membagikan masker di enam titik wilayah Batam Kota.

Pembagian masker dilakukan di tiap titik persimpangan traffic light dan pusat-pusat keramaian yang dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Sambil membagikan masker, personil dan staf Ditreskrimum Polda Kepri, mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menggunakan masker baik sedang beraktifitas di luar maupun di dalam rumah.

Editor: Yudha