Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Deklarasi Maju Pilwako Batam 2020, Rudi-Amsakar Targetkan Menang 62 Persen Suara
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 04-09-2020 | 20:36 WIB
deklarasi-RAMAH.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Parpol pengusung dan pendukung Paslon RAMAH untuk Pilwako Batam 2020 saat deklarasi di Kecamatan Sekupang, Jumat (4/9/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sembilan Partai politik mendeklarasikan mengusung dan mendukung pasangan calon Muhammad Rudi - Amsakar Achamd maju di Pilwako Batam 9 Desember mendatang.

Deklarasi ini digelar di depan Auto Cafe, Komplek Hafindo Square A 01-06, Kecamatan Sekupang, Jumat (04/09/2020) siang, sebelum resmi mendaftar ke KPU Batam.

Dalam acara deklarasi tersebut masing-masing Ketua Partai pendukung dan Sekretaris menuju ke atas panggung dan berbaris menyatakan sikap mendukung Muhammad Rudi - Amsakar Achmad maju dua periode demi melanjutkan Batam menuju Bandar Madani dan Modern.

"Siap memperjuangkan dan memenangkan pasangan RAMAH dalam Pilwako Batam 2020 dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat," kata Ketua Tim Pemenangan RAMAH, Kamal yang ikut dibaca masing-masing Parpol pendukung.

Sementara itu, bakal calon Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan, dirinya maju kembali karena masih banyak pekerjaan yang belum tuntas dilakukan. "Kerja kita sebenarnya sudah tuntas, tetapi karena ada wabah pandemi virus corona, jadi terhambat semua," kata Rudi.

Ia juga meminta kepada semua pendukung pada tahun lalu dapat mendukung kembali dalam pemilihan Kepala Daerah. Ia yakin capaian tahun lalu sebanyak 62 persen suara bisa terhujud kembali.

"Untuk tahun ini saya berharap bisa mencapai lebih 62 persen raih suara," ujarnya.

Usai deklarasi, Rudi mengajak seluruh para pendukung untuk dapat mengantarkan dirinya mendaftar bakal calon Wali Kota Batam ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam di Sekupang.

Editor: Gokli