Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pasangan Apri-Roby Deklarasi Maju Pilkada Bintan 2020
Oleh : Harjo
Jumat | 04-09-2020 | 09:11 WIB
deklarasi-apri-roby1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan Apri Sujadi dan Roby Kurniawan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Apri Sujadi dan Roby Kurniawan mendeklarasikan diri maju jadi calon bupati dan wakil bupati Bintan dalam pilkada Desember 2020 mendatang.

Deklarasi pasangan Apri-Roby dilakukan melalui vidcon yang terhubung ke tim pemenangan di seluruh kecamatan dan dihadiri oleh sejumlah tokoh politik. Dalam video conference terlihat juga hadir sejumlah tokoh politik, ketua dan sekretaris pengusung dan tim pemenangan Apri-Roby.

"Parpol yang mengusung yaitu Hanura, PDI-P, Demokrat, PKS, Golkar, dengan total 20 kursi di legislatif Bintan, yang sepakat mengusung pasangan Apri-Roby," ujar Sekretaris DPC Demokrat Bintan, Remon usai deklarasi dan doa bersama yang dilaksanakan secara sederhana di Wacopek, Kijang, Kamis (3/9/2020) malam.

Sementara itu, Apri Sujadi mengaku dirinya berencana akan melakukan pendaftaran ke KPUD Bintan, pada Jumat, 4 September 2020. Seperti diketahui, KPU akan membuka pendaftaran bagi bakal pasangan calon yang akan berlaga di Pilkada serentak pada 4-6 September 2020.

"Tentu ini sebuah kepercayaan yang harus dilaksanakan. Kami akan berjuang serius agar pasangan Apri-Roby menang mutlak dalam kontestasi Pilkada Serentak 9 Desember 2020, insyallah pendaftaran ke KPU akan dilakukan besok (Jumat)," ujar Apri Sujadi.

Dalam deklarasinya, dia juga memohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Bintan agar nantinya semua proses pencalonan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Besok kami akan mendaftar ke KPUD Bintan. Insya Allah perjuangan kami merupakan apa yang menjadi keinginan masyarakat, bahwa anak Bintan harus menjadi tuan di rumah sendiri, karena ini merupakan rumah kita," tutupnya.

Editor: Yudha