Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Maju di Pilgub Kepri, Paslon INSANI Deklarasi Besok di Batam
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Rabu | 02-09-2020 | 14:04 WIB
A-ISDIANTO-INSANI_jpg2.jpg Honda-Batam
Gubernur Kepri Isdianto. (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasangan bakal calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto-Suryani (INSANI) akan melakukan deklarasi mereka di Kota Batam.

Demikian ungkap Isdianto ketika ditemui di kawasan Batam Centre, Rabu (2/8/2020). Pelaksanaan deklarasi INSANI untuk maju di Pilgub Kepri Desember mendatang akan dilaksanakan pada, Kamis (3/9/2020).

"Deklarasi akan kita lakukan di kawasan Engku Hamidah besok," kata Isdianto,

Dijelaskannya, dalam teknis pelaksanaan deklarasi tersebut, akan diselenggarakan secara sesederhana mungkin. Meski begitu, dalam pelaksanaannya akan membatasi kehadiran simpatisan.

Hal ini diungkapkannya karena pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih merebak di Kepulauan Riau khususnya di Kota Batam.

"Acaranya sederhana kita mengundang anak yatim, doa dan dan dari kandidat menyampaikan apa yang akan kita buat kedepannya. Sebagai calon petahana, saya juga harus mengikuti instruksi Mendagri mengenai tata cara penerapan protokol kesehatan sebagai contoh kepada masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, bakal calon Gubernur sekaligus pentahana tersebut juga menegaskan bahwa akan melakukan pendaftaran ke KPU Kepri pada awal pembukaan pendaftaran.

Sementara itu, untuk partai koalisi dikatakan Isdianto saat ini ada Hanura, PKS dan Demokrat.

"Insya Allah Demokrat sudah fix mendukung kami dan kami akan daftar ke KPU nanti tanggal 4 Jumat pagi," tegasnya.

Editor: Dardani