Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringatan HUT RI ke-75

Imigrasi Tanjunguban dan Rudenim Tanjungpinang Gelar Pertandingan Olahraga Persahabatan
Oleh : Harjo
Senin | 31-08-2020 | 10:12 WIB
voli-imigrasi1.jpg Honda-Batam
Pertandingan bola voli antar pegawai Imigrasi Tanjunguban dan Rudenim Tanjungpinang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020, Kantor Imigrasi Kelas II Tanjunguban menerima kunjungan Kantor Imigrasi kelas II Tanjunguban, Sabtu (29/8/2020).

Dalam kunjungan tersebut, dipimpin langsung oleh Karudenim Pusat Tanjungpinang, Ibnu Ismoyo dan Soiman Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan beserta rombongan.

Kepala Kantor Imigrasi kelas II Tanjunguban, Syahrioma Delavino kepada BATAMTODAY.COM di Bintan, menyampaikan kunjungan dan pertandingan persahabatan antara Imigrasi Kelas II Tanjunguban dan Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Tanjungpinang tersebut masih dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-75.

Dalam kesempatan tersebut, Syahrioma Delavino, langsung mengantarkan rombongan berkeliling kantor dan menunjukkan inovasi-inovasi layanan Kantor Imigrasi Tanjunguban. Dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan.

"Pertandingan Futsal dan bola voli, menjadi salahsatu sarana untuk meningkatkan meningkatkan kerjasama antar Petugas Imigrasi Tanjunguban dan Rudenim Tanjungpinang," ujarnya.

Kegiatan kunjungan yang diisi dengan pertandingan persahatan tersebut, diakhiri dengan acara ramah-tamah.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan pertandingan persahabatan ini dapat mempererat tali silaturakhim," pungkasnya.

Editor: Yudha