Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Imigrasi Tanjunguban Berbenah Diri dengan Inovasi Pelayanan dan Fasilitas Kantor
Oleh : Harjo
Kamis | 27-08-2020 | 18:38 WIB
kantor-imigrasi-tjuban.jpg Honda-Batam
Kantor Imigrasi Kelas II Tanjunguban. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kantor Imigrasi Kelas II Tanjunguban tengah berbenah dari segi pelayanan dengan sejumlah inovasi dan fasilitas kantor.

Semua ini dilakukan Imigrasi Kelas II Tanjunguban sampena HUT RI ke-75 yang sudah dirayakan pada 17 Agustus 2020.

"Secara fisik, semarak memeriah HUT Kemerdekaan RI tahun ini, termasuk tampilan gedung baik di luar hingga dalam. Kita terus melakukan perbaikan alias dipercantik," ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tanjunguban, Syahrioma Delavino kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (27/8/2020).

Selain pernak pernik untuk memperindah tampilan kantor, berbagai inovasi juga terus dilakukan terutama dari segi pelayanan terhadap masyarakat. Semua sisi untuk mempermudah pelayanan juga ditawarkan.

Hal tersebut, terus dilakukan melalui berbagai program, yang disampaikan melalui sejumlah sosialisasi baik melalui kantor pemerintahan hingga kepada pihak swasta, pelaku usaha, serta pengguna Tenaga Kerja Asing (TKA) di wilayah kerja Imigrasi Tanjunguban.

"Semuanya, jelas selain untuk kebaikan dan perbaikan secara intern, juga memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh elemen masyarakat saat datang dan membutuhkan pelayanan di Kantor Imigrasi kelas II Tanjunguban," tandasnya.

Editor: Gokli