Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ngesti Pastikan Pilkada Natuna tidak akan Melawan Kotak Kosong
Oleh : Kalit
Kamis | 27-08-2020 | 08:36 WIB
ngestI-munas_v_natuna.jpg Honda-Batam
Ketua DPD II Golkar Kabupaten Natuna,Ngesti Yuni saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar di Natuna Hotel (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM,Natuna - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Natuna memastikan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Natuna tidak akan melawan kotak kosong.

Sebab, partai berlambang pohon beringin juga telah menyiapkan kader terbaiknya untuk nantinya bertarung di ajang pesta demokrasi pada bulan Desember nanti.

Hal ini disampaikan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Natuna,Ngesti Yuni usai pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar di Natuna Hotel, Rabu (26/8/2020).

"Dipastikan Golkar akan ikut serta dalam ajang pilkada nanti" ucap Ngesti di Ballroom lantai Satu Hotel Natuna pada BATAMTODAY.COM (26/8/2020).

Ngesti juga memastikan, Partai Golkar akan menerjunkan kandidat calon Bupati Natuna pada ajang pilkada akan berkoalisi dengan Partai lain sebagai calon kandidat Wakil Bupati Natuna.

"Pilkada Natuna nanti tidak akan melawan kotak kosong. Sesuai arahan dari DPD I Partai Provinsi Kepri jelang masa pendaftaran di KPU, Golkar akan pastikan turunkan kandidat terbaiknya," tegas Ngesti.

Sementara terkait kandidat calon Ketua DPD II Golkar Kabupaten Natuna dalam Musda V yang akan berlasung dari 26-17 Agustus 2020, Ngesti memastikan tidak akan maju sebagai calon. Ia menyerahkan kepada kepada yang lain, terutama yang muda untuk memimpin Golkar di Natuna agar ada regenerasi.

"Saya harapkan kedepan generasi muda inilah yang meneruskan perjuangan menjadi ketua Partai Golkar kedepan saya sudah waktunya istirahat," ungkap Ngesti.

Ia berharap pelaksanaan Musda V berlancar sampai akhir dan bisa memenangkan kadernya dalam Pilkada Natuna 2020.

Editor: Surya