Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati HUT ke-72, Polwan Polresta Barelang Bagikan Sembako ke Masyarakat
Oleh : Paskalis RH
Rabu | 05-08-2020 | 18:20 WIB
yunita-resta-barelang.jpg Honda-Batam
Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevany saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga dalam rangka HUT Polwan ke-72. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polwan Polresta Barelang menggelar bhakti sosial berupa pembagian sembako ke masyarakat kurang mampu, dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke -72. Hari Jadi Polwan diperingati pada 1 September, setiap tahunnya.

Kegiatan pembagian sembako, langsung dipimpin Kompol Yunita Stevany diikuti seluruh Polwan Polresta Barelang. "Karena dalam kondisi Covid-19, pembagian sembako ini dilakukan dengan cara mendatangi langsung atau door to door bagi warga yang kurang mampu," kata Kompol Yunita, dalam siaran persnya yang diterima, Rabu (5/8/2020).

Selain membagikan bantuan sosial berupa Sembako, kata dia, anggota Polwan juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Selain pembagian sembako secara door to door, lanjutnya, sebanyak 200 paket sembako berisikan beras, gula, minyak goreng dan masker sebanyak 200 pack juga dibagikan kepada para pengguna jalan raya.

"Jangan dinilai besar kecilnya bantuan kami, tetapi ini merupakan kepedulian Polri khususnya Polisi Wanita (Polwan) kepada masyarakat kurang mampu. Semoga bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban perekonomian warga, akibat dampak pandemi covid-19," pungkas Kompol Yunita, yang saat ini menjabat Kasat Lantas Polresta Barelang.

Editor: Gokli