Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-75

Hotel Best Western Premier Panbil Gelar Promo Kamar Merah Putih, Hanya Rp 17.845
Oleh : Irwan
Rabu | 05-08-2020 | 08:52 WIB
hotel_wbp_panbil.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Para tamu saat antri pengecek suhu tubuh (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75, Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil menawarkan paket kamar menarik hanya dengan harga Rp 17.845 nett / kamar pada malam pertama menginap dengan keuntungan berlipat ganda.

Keuntungan berlipat ganda tersebut berupa seperti sajian International Buffet Breakfast untuk dua orang, free entry ke fasilitas hotel seperti Infinity Pool & Fitness Center di lantai 2, gratis menikmati mini bar sepuasnya (daily consume) di kamar, gratis telepon lokal dari kamar, penggunaan free wifi dan area parkir di hotel area.

"Syarat dan ketentuan promosi Kamar Merah Putih ini berlaku untuk masa inap 2 malam berturut-turut di tipe kamar Superior dengan harga malam ke dua adalah Rp 875.000 net / kamar sudah termasuk sarapan untuk 2 orang," ujar Besrin Malau, Director of Sales & Marketing Best Western Premier Panbil, Selasa (4/8/2020).

Harga ini berlaku untuk weekday, weekend serta Public Holiday hingga 31 Agustus 2020. Untuk upgrade ke tipe kamar Deluxe, tamu cukup membayar tambahan Rp 100.000 net / kamar / malam.

"Sejak promo ini kami launching pada tanggal 1 Agustus 2020 yang lalu, respon yang kami dapatkan dari masyarakat sangat positif bahkan sudah banyak yang membeli paket ini. Kami berharap Best Western Premier Panbil dapat terus memberikan warna yang berbeda di dunia perhotelan bagi masyarakat Batam di tengah masa pandemic ini dengan memberikan promo-promo yang kami harapkan masih cukup terjangkau bagi masyarakat," katanya.

Tidak hanya mendapatkan keuntungan dari sisi fasilitas dan kamar, selama bulan Agustus ini BWP Panbil juga menghadirkan berbagai promosi Food & Beverage yang dapat dinikmati oleh tamu serta masyarakat Batam yang tidak menginap di BWP Panbil.

Promo Duo Deal Burger merupakan promo pertama yang wajib dicoba dengan benefit pembelian 1 burger varian apapun gratis 1 burger, berlaku untuk hari Minggu hingga Jumat pukul 17.00-19.00 WIB di La Bella Vita Rooftop Bar & Silangit Executive Lounge lantai 15.

Jenis burger yang dapat dipilih antara lain sebagai berikut Double Deck Sandwich dengan harga Rp 99.000 ++, Original Cheese Burger Rp 99.000 ++, Spicy Atomic Burger dengan harga Rp 109.000 ++, The Signature LBV Burger Rp 119.000 ++ serta burger yang lainnya.

Tamu akan mendapatkan free beverages jika melakukan check in ke Best Western Premier Panbil di social media (Facebook) dan menunjukkan ke Staff BWP Panbil di lantai 15.

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung Hotel BWP Panbil, pihak Management telah menerapakan protokol kesehatan dengan tegas sesuai dengan anjuran dari pemerintah serta Best Western Hotels Group (BWHG) dari kedatangan hingga kepulangan tamu.

Misalnya dengan mewajibkan setiap tamu mengenakan masker dan melewati proses pengukuran suhu tubuh oleh pihak keamanan sebelum memasuki area lobby.

Selain itu, pihak hotel juga telah mengurangi kapasitas meja dan kursi di seluruh outlet Food & Beverage seperti Andaliman Restaurant dan La Bella Vita Rooftop Bar, melakukan penyemprotan disinfectant secara rutin di seluruh area hotel, penempatan hand sanitizer di beberapa titik area public yang dapat dipergunakan oleh tamu, pemberian jarak fisik antar tamu di Reception Desk dan lobby hotel.

Diharapkan dengan pemberlakuan protokol kesehatan di area Hotel Best Western Premier Panbil dapat memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi setiap tamu yang berkunjung ke hotel. Keterangan lebih lanjut dan informasi dapat menghubungi pihak hotel di nomor WhatsApp (+62) 822-7697-8888 atau Instagram @bwpremierpanbil.

Editor: Surya