Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri untuk Pilkada 2020

Marlina Agustina Rudi Kukuhkan Tim Relawan HMA di Kabupaten Karimun
Oleh : Freddy
Senin | 27-07-2020 | 18:52 WIB
HMA-karimun.jpg Honda-Batam
Pengukuhan Tim Relawan HMA di Kabupaten Karimun. (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bakal calon Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada 9 Desember mendatang, mengukuhkan Tim Relawan HMA (Hajah Marlin Agustina) di Kabupaten Karimun, Minggu (26/7/2020).

Pengukuhan yang berlangsung di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun itu, Tim Relawan HMA diketuai Dedi Herwahyudi dengan 57 orang anggota.

Ketua DPD NasDem Provinsi Kepri, Muhammad Rudi yang hadir dalam pengukuhan itu, menyampaikan selama ini yang duduk di Provinsi Kepulauan Riau sebagian besar anak-anak Kabupaten Karimun.

Untuk itu, dia berharap, Tim Relawan HMA dapat mendukung istrinya, Marlin Agustina yang merupakan anak asli Tanjungbalai Karimun sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Muhammad Rudi juga menitipkan kepada relawan agar punya prinsip, sebagai orang yang beragama dalam perjuangan, jangan mendustai diri sendiri.

"Nanti kanan datang, kiri datang, semua didekati. Dan kalau ini terjadi artinya tidak punya prinsip. Relawan harus punya prinsip berani berbuat harus berani bertanggungjawab. Sebagai relawan, sebagai tim sukses hanya satu niat kita yakni karena Allah SWT dan mengharapkan pahala dan surga yang diinginkan," tandasnya.

Terpisah, Dedi Herwahyudi mengatakan, Tim Relawan HMA Kabupaten Karimun siap untuk bergerak dan memenangkan Hajjah Marlin Agustina yang akan berpasangan dengan H Ansar Ahmad untuk Pilkada Kepri 9 Desember mendatang.

Ia menjelaskan, saat ini, Tim Relawan HMA baru terbentuk di tujuh kecamatan dari dua belas kecamatan di Kabupaten Karimun dan kemungkinan dalam waktu dekat ini akan dibentuk lagi di lima kecamatan lainnya.

"Tim Relawan HMA Kabupaten Karimun yang baru dikukuhkan Hj Marlin Agustina Rudi ini akan langsung bekerja dan bergerak. Namun belum bisa memasang target suara tetapi, insya Allah, tim relawan akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan H Ansar Ahmad dan Hj Marlin Agustina pada Pilkada Kepri 2020," kata dia.

Hadir dalam acara pengukuhan Tim Relawan HMA, anggota DPRD Provinsi Kepri dan Kota Batam dari Partai NasDem; Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Karimun, Anwar Hasyim dan Tokoh Masyarakat.

Editor: Gokli