Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

DPP Golkar Restui Ansar-Marlin Maju Pilkada 2020
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Senin | 13-07-2020 | 11:32 WIB
erlangga-rudi.jpg Honda-Batam
ki-ka: Ketua DPD Golkar Ahcmad Makruf, M. Rudi, Ketua DPP Golkar Erlangga dan Ansar Ahmad. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar merekomendasikan Ansar Ahmad-Marlin Agustina sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Kepulauan Riau (Kepri) dalam Pilkada 2020.

Wakil Ketua Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Kepri, Suyono mengatakan, Ansar yang didampingi sejumlah pengurus Partai Golkar Kepri dan Marlin Agustina telah menerima rekomendasi tersebut langsung dari Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Semalam DPP Golkar sudah mengeluarkan rekomendasi dukungan ke pasangan Ansar-Marlin. Keputusan DPP Partai Golkar tentu sudah matang," kata Suyono, Senin (13/7/2020).

Dijelaskannya, Pesta demokrasi pada Pilkada Kepri akan memerlukan konsentrasi penuh, kerja keras dan kesatuan pandangan agar apa yang pihaknya impikan berhasil.

Lanjut Suyono, pihaknya akan membentuk koalisi besar untuk dua calon ini, karena sampai saat ini pihaknya telah melakukan komunikasi politik dengan Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional, dan Partai Persatuan Pembangunan.

"Mari rebut hati rakyat dengan cara-cara yang baik dan beretika," ungkapnya.

Editor: Yudha