Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lakalantas di Km 19 Kijang, Inova Nyangkut di Parit, Pemotor Masuk Puskesmas
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 21-07-2020 | 20:16 WIB
inova-putih.jpg Honda-Batam
Kondisi mobil Inova Putih pasca kecelakaan di Km 19 Kijang, Bintan, Selasa (21/7/2020) sore. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kijang Inova BP 1640 ID warna Putih dengan Yamaha Vega BP 2971 TH, mengalami kecelakaan di Km 19 Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Selasa (21/7/2020) sore.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan ini terjadi akibat pengendara motor Vega kehilangan kendali saat melaju dari Kijang menuju Tanjungpinang.

Ari, salah satu saksi mata menyampaikan, saat itu pengendara motor seperi hilang kendali, hingga masuk ke jalur berlawanan. Sementara Inova yang melaju dari arah Tanjungpinang menuju Kijang berusaha mengelak.

"Mobil itu berusaha mengelak hingga menabrak pohon di pinggil jalan, sedangkan pengendara motor mengalami luka-luka dan akhirnya dilarukan ke Puskesmas Sei Lekop," jelas pria, yang saat kebetulan melitas di jalan tersebut.

Dikatakan Air, sopir mobil Inova itu tidak mengalami luka. Namun, mobilnya mengalami ringsek akibat menabrak pohon dan tersangkut di drainase.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Rony Prasetya membenarkan kabar tersebut. Hanya saja, belum bisa membeberkan kronologis kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan tersebut.

"Iya, anggota masing ngecek di lapangan," sebut Rony.

Editor: Gokli