Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lakalantas Avanza Vs Truck di Tembesi, Ruas Jalan Menuju Batam Center Macet Parah
Oleh : Paskalis Rianghepat
Rabu | 15-07-2020 | 11:32 WIB
macet-parah11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kemacetan parah akibat kecelakaan mobil Avanza dengan truk pengangkut batu bata di Tembesi. (Foto: Paskalis Rh)

BATAMTODAY.COM, Batam - Arus lalu lintas di ruas Jalan R Suprapto 2, Tembesi Buton yang mengarah dari Batuaji menuju Batam Center mengalami kemacetan cukup parah sejak pagi.

Pantauan di lokasi kejadian, sejak pukul 7.30 WIB, sejumlah kendaraan tampak mengular dari arah Batuaji menuju ke Kawasan Industri Panbil dan Batam Center. Penyebabnya, sebuah truk pengangkut batu bata mengalami kecelakaan tabrakan dengan mobil Avanza di Tembesi Buton.

"Macetnya sangat parah, nyaris tak bergerak," kata seorang pengguna jalan, Simon Ratu kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (15/7/2020).

Menurut Bejo, insiden tabrakan ini tidak menelan korban jiwa. Pengemudi Avanza selamat, sementara pengemudi truck mengalami luka yang cukup parah.

Di lokasi kejadian, mobil Avanza Nopol BP 1456 GP tampak tergantung diatas sebuah pohon dan menimpa body depan truck bermuatan batu bata.

Saat ini, kepadatan arus lalulintas di jalur tersebut sudah lenggang setelah aparat kepolisian dari Polresta Barelang tiba di lokasi kejadian untuk mengurai kemacetan tersebut.

Hingga berita ini dipublish, pihak kepolisian bersama warga sekitar sudah berhasil mengevakuasi sopir Avanza dan Sopir truck untuk mendapatkan perawatan medis.

Editor: Yudha