Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ayo Nikmati Fasilitas Menarik SP Hotel Batuaji Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 21-07-2020 | 14:36 WIB
mansyursp-hotel.jpg Honda-Batam
General Manager SP Hotel, Mansyur. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memanjakan pelanggan setianya, manajemen SP Hotel Batuaji Batam menawarkan special promo dan berbagai kemudahan. Paket tersebut adalah 'Pay Now Stay Later, Coworking Space, dan Boarding Pass/Ticket True Valeu'.

Dengan paket 'Promo Pay Now Stay Later', pelanggan boleh membayar dulu dan baru menginap kemudian.

"Promo ini berlaku selama enam bulan dan bisa juga digunakan sebagai hadiah untuk orang lain, seperti sahabat, mitra kerja dan lain-lain," ujar General Manager SP Hotel, Mansyur, kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (21/7/2020).

Sedangkan untuk promo 'Coworking Space', lanjut Mansyur, seperti di banyak kota besar saat ini bekerja tidak harus di dalam ruangan kantor. Makanya, SP Hotel menyediakan space working dengan high speed internet untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan saat melakukan browsing atau bisnis secara online.

Sedangkan untuk promo unggulan boarding pass atau Ticket True Value, diberikan untuk mereka yang datang ke Batam, baik travel bisnis, kunjungan keluarga dan lain-lain, cukup hanya menunjukan boarding pass atau tiket pesawat maupun kapal laut.

"Mereka akan diberikan banyak discount, dari harga kamar, makanan dan minuman," tambah Mansyur.

Terlepas dari kondisi Pandemi Covid-19 sekarang, Mansyur yang juga Ketua PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) Batam itu melanjutkan, promo ini tentunya disesuaikan dengan trend dan kondisi saat ini.

Target yang ingin dicapai adalah peningkatan Occupancy Hote. Harapannya di angka 35 atau 40 persen.

"Sejauh ini tingkat hunian selama Pandemi Covid-19 di SP Hotel cukup bagus, pihaknya bisa mencapai 40 persen," tutup Mansyur.

Editor: Dardani