Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dalam Rangka 29 Tahun Pengabdian

Alumni Akpol 1991 Gelar Bakti Sosial Bagikan 100 Paket Sembako di Karimun
Oleh : Freddy
Minggu | 19-07-2020 | 13:27 WIB
baksos_irwasda.jpg Honda-Batam
Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Musa Tampubolon menyerahkan bantuan sembako (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka 29 tahun pengabdian, Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 Bhara Daksa melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian 100 paket sembako, Sabtu (18/7/2020), di Polres Karimun.

Paket sembako berjumlah 100 paket tersebut diperuntukkan bagi warga masyarakat yang kurang mampu atau tergolong fakir miskin, janda yang tak berpenghasilan, buruh tidak tetap dan warakawuri.

Kegiatan bakti sosial Akpol 1991 bhara Daksa tersebut dihadiri Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Musa Tampubolon dan Auditor Madya Tingkat III, Kombes Dudus Harley Davidson yang didampingi Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Karimun.

Dalam sambutannya pada kegiatan pembagian paket sembako kepada warga masyarakat , Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Musa Tampubolon mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka pengabdian 29 tahun Alumni Akpol 1991 Bhara Daksa sebagai bentuk pengabdian Polri terhadap masyarakat , Bangsa, dan negara serta Polri yang selalu dicintai oleh masyarakat.

"Dengan kegiatan bakti sosial ini dapat sedikit membantu atau meringankan beban warga yang kurang mampu di masa Pandemic Covid-19 dengan harapan Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produkti," ujarnya.

Selain itu , kata Musa, kegiatan ini juga salah satu bentuk dukungan Polri memberikan dukungan moral kepada warga kurang mampu agar tabah dalam menghadapi kehidupan yang saat ini dalam adaptasi kebiasaan baru sehingga bersama-sama berupaya mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Irwasda Polda Kepri dan rombongan yang telah berkunjung ke Polres Karimun dan peduli kepada masyarakat yang ada di Karimun dengan kegiatan Bakti Sosial ini dapat memberikan dampak positif kepada Institusi Polri.

Editor: Surya