Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Laris Terjual, Apartemen Tower Kalani Nuvasa Bay Tersisa 40 Persen
Oleh : Putra Gema
Kamis | 16-07-2020 | 19:21 WIB
apartmen-nuvasa.jpg Honda-Batam
Apartemen Tower Kalani di Nuvasa Bay, Nongsa, Kota Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sinar Mas Land kembali melakukan pembangunan hunian ekslusif Apartemen Tower Kalani di Nuvasa Bay, Nongsa, Kota Batam.

Golf Divisi Head & Project Coodinator Nuvasa Bay, Steven Japari mengatakan, dibangun tidak jauh dari Apartemen Tower Kaina, Tower Kalani akan dibangun menjulang setinggi 16 lantai.

"Pembangunannya sudah dimulai dengan pemasangan tiang pancang," kata Steven, Kamis (16/7/2020).

Diungkapkannya, hingga saat ini Apartemen Tower Kalani mendapatkan respon yang baik dari masyarakat Kota Batam maupun masyarakat mancanegara.

Pembangunan Tower Kalani yang ditargetkan rampung pada Juli 2022 mendatang. Hingga saat ini, pihaknya juga telah berhasil menjual 60 persen dari total keseluruhan.

"Saat ini, unit yang sudah terjual mencapai 60 persen, sehingga masih menyisakan 40 persen lagi," ujarnya.

Masih kata Steven, Tower Kalani ini keunggulan tersendiri berada di lokasi yang strategis, kenyamanan, serta keindahan alam yang masih asri. "Selain itu, konsumen akan diuntungkan karena lokasi ini akan berada di dekat bandara dan terminal feri internasional," jelasnya.

Tidak hanya itu, pemilik hunian ini nantinya juga akan dimanjakan dengan pemandangan area pantai yang membentang sepanjang 1,2 Km serta dikelilingi kawasan hutan dan lapangan golf 18 hole.

Editor: Gokli