Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nizar Resmikan Posko Pemenangan Pilkada 2020 di Gedung BDN Lama Lingga
Oleh : Wandy
Rabu | 08-07-2020 | 17:52 WIB
nizar-lingga.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Nizal bersama relawannya foto bersama di posko pemenangan, Gedung BDN Lama, Kabupaten Lingga. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lingga, M Nizar meresmikan posko induk pemenangan di Gedung BDN Lama, Kecamatan Singkep, Rabu (8/7/2020).

Menurut Nizar, posko ini merupakan posko pemenangan di 2015 lalu yang menghantarkan Alias Wello bersama M Nizar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga periode 2015-2019.

"Ini merupakan posko pemenangan lama yang menghantarkan Awe-Nizar menjadi Bupati dan Wabup Lingga. Di sini banyak memori indah perjuangan dari Pilkada lalu," kata Nizar saat diwawancarai pewarta.

Nizar menuturkan, selain di Kecamatan Singkep juga akan dibangun posko di Kecamatan Lingga dan Kecamatan Senayang. "Kecamatan Lingga dan Senayang juga akan kita bentuk posko pemenangan. Selain itu di tingkat kelurahan dan desa juga kita bentuk posko relawan," bebernya.

Nizar berharap dengan dibentuknya posko pemenangan ini terutama di posko induk dapat mengulang historis perjuangan. "Mudah-mudahan dengan dibentuknya posko pemenangan ini dapat mengulang cerita lama yang penuh perjuangan untuk kita berdiskusi tentang Pilkada 2020," tutupnya.

Editor: Gokli