Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Miris, Sepasang Kekasih di Bali Tewas Minum Racun di Kosan
Oleh : Redaksi
Senin | 06-07-2020 | 09:40 WIB
tewas-tahanan132.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sepasang kekasih inisial KA (29) dan KS (28) ditemukan tewas dalam kos-kosan di Kuta Utara, Badung, Bali. Sepasang kekasih ini diduga meninggal bunuh diri dengan mengonsumsi racun.

"Dugaan awal minum racun, ditemukan sudah ada barang bukti (racun) itu di situ. Nah permasalahan lain nanti masih penyelidikan dia," kata Kasubag Humas Polres Badung Iptu Oka Bawa saat dihububgi detikcom, Senin (6/7/2020).

KA dan KS ditemukan tewas, Minggu (5/7/2020) oleh paman korban dan pemilik kos bahwa korban tidak dapat dihubungi. Kemudian sang paman dan pemilik kos menggedor pintu kos namun terkunci.

"Kemudian paman dari saksi berusaha naik ke loster pintu dan dilihat korban laki-laki terbaring di lantai, posisi tengadah kemudian saksi 1 memaksa mendobrak pintu kamar dan dilihat korban laki-laki masih di lantai dan korban yang perempuan berada di kamar mandi dengan posisi tengkurep," ujar Oka.

Dari hasil olah TKP kepolisian, korban laki-laki ditemukan dalam kondisi mulut keluar busa dan korban perempuan terdapat luka sengatan. Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti salah satunya berupa cairan berwarna biru di dekat korban.

"Diduga kejadian berawal dari pertengkaran kedua korban yang merupakan pasangan kekasih," tambah Oka.

Sumber: Detik.com
Editor: Yudha