Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

40 ASN Kecamatan Teluk Sebong Bintan Jalani Rapid Test, Semua Non Reaktif
Oleh : Harjo
Rabu | 01-07-2020 | 14:20 WIB
rapid-test-bintan1.jpg Honda-Batam
Kegiatan Rapid Test 40 ASN Kecamatan Teluk Sebong Bintan. (Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sebanyak 40 orang pegawai atau Aparatur Sipil Negara (ASN) bagian pelayanan kantor Camat Teluk Sebong dan Kelurahan Kota Baru, Kabupaten Bintan, mengikuti Rapid Test di kantor Camat Teluk Sebong, Rabu (1/8/2020).

Camat Teluk Sebong Sri Heny Utami kepada BATAMTODAY.COM, menyampaikan, hasil dari rapid test tersebut secara keseluruhan dinyatakan non reaktif.

Saat pelaksanaan, petugas dari Puskesmas Teluk Sebong, didatangkan ke kantor camat dan rapid tes terhadap selueuh ASN dilakukan di kantor camat.

"Secara keseluruhan hasilnya non reaktif, berarti bagian pelayanan untuk masyarakat, semakin siap dan nyaman dalam melakukan pelayanan di segala kegiatan," ujar Sri Heny.

Mengingat, ini pertama kali seluruh ASN di wilayah Kecamatan Teluk Sebong dan Kelurahan Kota Baru, dilakukan rapid test. Dan sebaliknya, selama ini pegawai yang ada terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait Covid 19.

Baik pola pencegahan, seperti melakukan penyemprotan cairan disinfektanpada fasilitas umum dan lainnya, termasuk himbauan senantiasa menggunakan masker, saat keluar rumah bagi seluruh masyarakat.

Editor: Chandra