Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Karimun Ziarah ke Makam Pahlawan
Oleh : Freddy
Senin | 29-06-2020 | 12:20 WIB
kapolres-tmp-karimun1.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS meletakkan karangan bunga di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti, Tanjung Batu. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Memperingati hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Karimun menggelar upacara ziarah ke Makam Pahlawan Pusara Bhakti di Tanjung Batu, Kecamatan Kundur, Senin (29/6/2020) pagi.

Upacara ziarah di makam pahlawan dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS dan diikuti Personil Polres Karimun yang terdiri dari pejabat utama Polres Karimun, unsur pimpinan Kecamatan Kundur dan sejumlah organisasi kemasyarakatan.

Kapolres Karimun mengatakan, ziarah ke makam pahlawan untuk kita mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita. Juga untuk semakin memupuk rasa nasionalisme dan semangat pengabdian kepada masyarakat.

"Ziarah ke makam pahlawan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polres Karimun dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Karimun meletakkan karangan bunga di tugu Taman Makam Pahlawan dan dilanjutkan dengan pembacaan do'a dan diakhiri dengan tabur bunga yang diikuti para undangan ziarah Makam Pahlawan dan PJU Polres Karimun.

Setelah itu Kapolres Karimun dan rombongan kembali menuju ke Polsek Kundur untuk kegiatan bakti sosial memberikan bantuan kepada para veteran, purnawirawan dan warakawuri.

Editor: Yudha