Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut HUT HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Karimun Bagikan Masker ke Masyarakat
Oleh : Freddy
Minggu | 28-06-2020 | 13:07 WIB
bakti_sosial_hut_bhayangkara.jpg Honda-Batam
Bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polsek Tanjungbalai Karimun melaksanakan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 dengan membagikan masker ke masyarakat yang akan berbelanja di Pasar Puan Maimun Tanjungbalai Karimun, Minggu (28/6/2020).

Kapolsek Tanjungbalai Karimun, AKP Budi Hartono mengatakan sebagai Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Karimun tentunya bersama Polres Karimun melaksanakan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

"Kalau Polsek melaksanakan bakti sosial dalam bentuk kegiatan Pembagian masker kepada masyarakat di pasar Puan Maimun , sedangkan di Polres Karimun diadakan kegiatan sunatan massal," ujar Budi Hartono, Minggu (28/6/2020)

Adapun sasaran pembagian masker tersebut yakni masyarakat yang akan masuk ke dalam lokasi Pasar Puan Maimun Tanjungbalai Karimun

Terang Budi Hartono,paling tidak dengan menggunakan masker , masyarakat bisa mencegah dari penyebaran virus Corona (Covid-19) yang saat ini belum berakhir, meskipun Karimun sudah berstatus zona hijau dan memasuki new normal.

Sambung Budi Hartono, dalam pelaksanaan kegiatan pembagian masker sebanyak 500 pcs tersebut, Polsek Tanjungbalai Karimun mengandeng Ikatan Perawat Karimun dan Koramil TBK .

Budi Hartono mengungkapkan, rasa disiplin masyarakat dalam menggunakan masker saat berada di luar rumah maupun di tempat keramaian seperti Pasar Puan Maimun masih perlu diingatkan lagi.

"Petugas relawan selalu mengingatkan masyarakat yang akan masuk ke kawasan pasar seperti Pasar Puan Maimun ini," katanya.

Editor: Surya