Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Disetubuhi dan Dianiaya, Mahasiswi Laporkan Pacar ke Polisi
Oleh : Agus/Dodo
Senin | 14-05-2012 | 10:41 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Dita (22), sebut saja begitu, seorang mahasiswi di Tanjungpinang akhirnya melaporkan pacarnya ke polisi setelah tak tahan sering dianiaya. 

Tak hanya dihajar, kepada wartawan Dita juga mengaku kalau dirinya sering disetubuhi oleh Koko (23), yang juga nama samaran, yang telah memacarinya sejak tiga tahun lalu. 

"Sekarang dia sudah berubah sikapnya. Perlakuanya sering kasar dan tidak ada perhatian lagi dengan aku. Kalau lagi ada masalah, dia sering bentak-bentak saya dan omongannya kasar," ungkap Dita, Minggu (13/5/2012). 

Selain kasar, pria yang sebelumnya diakui Dita sangat disayanginya itu, juga sering menampar dan memukul Dita di bagian wajahnya hanya karena sebuah masalah yang sepele.

"Kadang cuma gara-gara tak balas SMS dia aja, dia marah dan ngamuk seperti orang kesetanan," ujarnya.

Perkenalan pertama Dita dan Koko, berawal dari keduanya bersama-sama berstatus sebagai mahasiwa di sebuah universitas di Tanjungpinang. Awalnya, hubungan keduanya cukup mesra. Koko di mata Dita, merupakan sosok pria yang bertanggungjawab dan penyayang, hingga beberapa bulan berpacaran Dita rela disetubuhi Koko, 

"Saya serahkan semuanya sama dia, karena sebelumnya saya sangat cinta hingga hubungan kami semakin dekat," kata Dita. 

Atas perlakukan pacarnya tu, Dita berniat melaporkan kekasihnya itu ke polisi agar dapat mendapatkan hukuman setimpal dari perbuatannya yang suka ringan tangan.