Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sultan Johor Minta Rakyat Jangan Mudah Dihasut
Oleh : Redaksi/Mg
Senin | 14-05-2012 | 10:36 WIB
Sultan_Johor_Ibrahim_Iskandar.jpg Honda-Batam

Sultan Johor, Ibrahim Iskandar (kanan). Foto:Nst.com.my

KOTA TINGGI, batamtoday - Sultan Johor, Ibrahim Iskandar meminta segenap rakyat di Serantau Kesultanan agar tak mudah termakan hasutan pihak tertentu yang mengajak untuk menolak pembangunan. Kelompok-kelompok yang membuat permintaan tidak wajar dan menolak pembangunan sebaiknya diabaikan.

Dikutip batamtoday dari laman Berita Harian, Senin(13/5/2012), Sultan Johor memberikan sindiran kepada kelompok-kelompok yang membuat gerakan untuk melawan pemerintahan Najib Razak.

"Saya mendengar suara sumbang mencoba menolak pembangunan yang dilakukan pemerintah, jika saudara-saudari tiak mau berubah, rakyat yang lain bisa jadi korban. Mereka akan terpinggirkan tanpa pembangunan berbagai hal," titah Sultan Ibrahim Iskandar menyindir kelompok oposisi yang membuat gerakan melawan pemerintah. 

Dikatakan Sri Baginda, pihaknya cukup kesal dengan ulah kelompok yang saat ini terus melancarkan hasutan di tengah rakyat Johor. Diam-diam kelompok tersebut terus mengeluarkan fitnah terkait rencana-rencana pembangunan yang digalakkan pemerintah Malaysia.

"Terus terang saya cukup geram dengan kelompok ini, meski segelintir jumlahnya, tapi mereka terus menghasut dan membuat bimbang rakyat Johor akan program pembangunan yang dilakukan pemerintah. Ini bisa berdampak buruk, saya minta mereka segera sadar," ujarnya.