Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dikeroyok OTK, Daeng Halid Bonyok
Oleh : Agus/Dodo
Jum'at | 11-05-2012 | 19:34 WIB
pengeroyokan.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Daeng Halid, warga Tanjungpinang menjadi korban pengeroyokan orang tak dikenal (OTK) di Jalan Sultan Mahmud gang Beluntas RT03 RW5 pada Kamis (10/5/2012) sekitar pukul 00.30 WIB.

Penyerangan ini sendiri dilakukan empat OTK itu, ketika Daeng baru saja pulang dari rumah temanya namun tiba-tiba diserang dengan hantaman kursi plastik dan botol hingga dirinya terjatuh tak sadarkan diri.

"Saya tidak sadar usai dipukuli orang itu, hingga saya langsung dibawa ke rumah saya," ujar Daeng saat melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Bukit Bestari, Jumat (11/5/2012)  

Sebelum kejadian, Daeng sempat melihat ada empat orang yang datang dan langsung memukul kepalanya dengan menggunakan botol kaca dan kursi plastik. Namun karena sibuk mengelak dan menghindar, dirinya tidak sempat mengetahui siapa orang tersebut. Atas kejadian ini, sejumlah luka di kepala Daeng harus mendapatkan perawatan medis.

Wakapolsek Bukit Bestari AKP Leksan membenarkan kejadian tersebut, dan hingga saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan atas kasus penganiayaan tersebut. 

"Kita masih memburu pelaku, yang diduga sekitar 4 orang, namun hingga saat ini kita juga masih meminta keterangan dari warga, olah TKP, dan korban sendiri," kata Leksan.